Thursday, November 28, 2013

Otot Somanabolic Maximizer Review - Menekuk lutut

Menekuk lutut adalah latihan yang adalah yang paling teknis sulit , tetapi belajar bagaimana benar melakukan layak dan lunges akan membalas Anda dengan otot beban gluten benar-benar besar , bentuk dan pemisahan paha depan dan paha belakang - sehingga benar-benar latihan yang kompleks .
Sehubungan dengan kesulitan tumbuh secara proporsional dengan frekuensi eksekusi yang salah , yang merupakan aturan daripada pengecualian .
Berlatih merekomendasikan baik seluruhnya tanpa beban atau dengan barbell Olimpiade kosong di bahu Anda
Langkah maju harus cukup lama untuk mencapai ke seluruh kaki ( bukan ujung ! ) Shin kurang lebih tegak lurus ke tanah .
Tekanan mundur akan mulai tumit kaki atau lebih ( tarik - ada refleksi ) .
Kemudian melangkah keluar yang lain kaki kaki dan alternatif sebagai berikut .
Sortie terlalu pendek untuk mencukur pada sudut akut ke tanah ( lutut tidak boleh pindah di depan kaki ) dan dampak pada ujung mengarah untuk mengurangi efek dari otot gluten .
Selama seluruh gerakan dan masih kita melihat ke depan, bukan negara . Latihan dilakukan baik dengan barbell di bahu Anda atau dengan dumbbells diadakan di sisi Anda .
dagu
Gym yang menawarkan berbagai perangkat untuk semua kelompok otot yang latihan lupa dengan berat tubuhnya sendiri - dan ini tentu dagu yang paling penting .
Tarik - up, pull - up dan pull - up untuk ketiga kalinya dalam segala bentuk - itu adalah resep " sekolah tua " orang untuk pengembangan sempurna kembali dengan somanabolic ulasan maximizer otot dengan Kyle Leon
Seperti anak-anak yang kami lakukan dagu terus-menerus dan kami bersaing , salah satu dari mereka akan berbuat lebih banyak - sekitar dua puluh jumlahnya cukup umum dengan somanabolic maximizer otot penipuan oleh Kyle Leon
Tapi hampir tidak ada pemula dapat melakukannya pada kekuatan mulai melatih lebih dari beberapa pengulangan , karena tempat dagu tuntutan besar pada kekuatan tubuh bagian atas dan lengan .
Dan itu tidak cukup .
Keuntungan dari gyms hari ini untuk sebagian besar dari mereka perangkat dilengkapi untuk dagu dan menangani dengan bantuan ketika bobot aditif memungkinkan tubuh
Gerakan ini identik , sehingga dengan meningkatnya kekuatan dapat mengandalkan pada kenyataan bahwa untuk beberapa waktu pull-up yang dapat Anda lakukan tanpa bantuan .
Jika perangkat ini tidak tersedia , kemudian gunakan downs tarik duduk , dan bahwa latihan ini sebanyak seperti dagu , sehingga Anda mungkin tidak men-download rol tubuh ( yang memungkinkan kita untuk tetap di bawah kaki sisanya ) , tapi benar-benar menarik tubuh harus tetap tegak - seperti ketika pull up .
Lebar pegangan tidak boleh melebihi lebar bahu , karena grip terlalu lebar membatasi rentang gerak , dan dengan demikian efektivitas dari otot punggung lebar , dan juga menjalankan risiko cedera pada sendi bahu dan sekitarnya insersi otot .
Latihan , yang sangat diperlukan untuk pengembangan senjata , karena isolasi ( bila dilakukan dengan benar ) memuat bagian media dari otot deltoid

Dan siapa yang tidak ingin memiliki bahu lebar ? Masalah pembangunan lengan kita bahas berkali-kali ( yang terakhir dalam artikel Tips dan Trik untuk pengembangan senjata - bagian pertama dan kedua ) , tapi teknik latihan ini adalah sumber dari jumlah terbesar dari eksekusi gagal dengan maximizer otot somanabolic ulasan Kyle Leon


No comments:

Post a Comment