Thursday, November 28, 2013

Diet Sehat untuk Cure Kanker


Kanker adalah penyakit mematikan yang melibatkan pertumbuhan yang tidak diatur sel-sel tubuh yang membentuk tumor ganas . Ada sekitar 200 jenis kanker yang diketahui yang telah diidentifikasi untuk mempengaruhi manusia .
Risiko kanker dapat meningkat karena beberapa faktor , faktor makanan menjadi salah satu dari mereka . Faktor risiko tersebut dapat dihilangkan dengan bantuan diet yang baik dipertahankan. Banyak item makanan biasa yang kita ambil mengandung zat yang memiliki sifat melawan kanker . Kanker disebabkan oleh faktor lain juga dapat dikurangi sampai batas tertentu dengan asupan beberapa makanan melawan kanker , juga dikenal sebagai makanan super . Tidak ada satu item yang asupan akan bekerja untuk semua . Cara terbaik adalah dengan menambahkan berbagai jenis makanan tersebut dalam jumlah yang cukup dalam diet biasa . Pusat penelitian telah mengembangkan daftar panjang beberapa makanan melawan kanker yang tidak hanya membantu melawan kanker tetapi juga menghambat pertumbuhan sel serta mengurangi ukuran tumor .
Daftar dari beberapa item makanan pergi sebagai berikut :
â € ¢ Alpukat : Ini adalah sumber yang kaya glutathione , antioksidan kuat yang membantu untuk menyerang radikal bebas hadir dalam tubuh dengan menghalangi penyerapan lemak tertentu dalam usus . Ini juga merupakan sumber yang kaya beta -karoten dan pemasok yang lebih baik kalium daripada pisang . Para ilmuwan percaya bahwa alpukat mungkin berguna dalam pengobatan hepatitis virus serta masalah lain dari kerusakan hati .
â € ¢ Kubis , kembang kol , brokoli : Semua sayuran ini kaya akan zat kimia yang dikenal sebagai indole - 3 -carbinol yang membantu untuk memerangi risiko kanker payudara dengan mengubah estrogen kanker mempromosikan ke berbagai yang lebih protektif .
â € ¢ Wortel : Wortel merupakan sumber yang kaya beta -karoten yang membantu untuk memerangi berbagai macam kanker seperti di paru-paru , mulut , perut , tenggorokan , usus , payudara dan kandung kemih . Sebuah kimia yang disebut falcarinol , hadir dalam wortel dikatakan untuk mengurangi risiko kanker dengan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang terisolasi dalam tubuh .
â € ¢ Jalapenos dan cabai : Capsaicin , hadiah kimia dalam jalapeños dan cabai yang dikenal untuk menonaktifkan beberapa unsur penyebab kanker tertentu dan dapat mencegah kanker perut .
â € ¢ Flax : Ini berisi lignan , yang bertindak sebagai antioksidan yang membantu untuk menekan atau memblokir perubahan kanker . Hal ini juga kaya akan omega - 3 asam lemak yang membantu melindungi terhadap kanker usus serta penyakit jantung .
â € ¢ Rumput Laut : Rumput laut merupakan sumber yang kaya beta-karoten , serat , protein , vitamin B12 , klorofil dan chlorophylones . Ini adalah asam lemak penting yang membantu untuk melawan kanker payudara . Beberapa sayuran laut lainnya adalah gudang dari mineral seperti kalium , zat besi , kalsium , magnesium dan yodium .
â € ¢ Bawang putih : Bawang putih memiliki senyawa yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan aktivitas sel-sel kekebalan yang melawan kanker dan juga dengan secara tidak langsung membantu untuk memecah kanker menyebabkan zat dalam sel . Zat-zat ini juga menghambat pertumbuhan tumor dan mencegah karsinogen masuk ke dalam sel .
â € ¢ Figs : Gambar mengandung turunan benzaldehida yang dikenal untuk mengecilkan sel tumor .

â € ¢ buah Jeruk : Buah-buahan seperti jeruk dan grapefruits mengandung monoterpen yang membantu untuk melawan kanker dengan menghilangkan karsinogen dari sel-sel tubuh .


No comments:

Post a Comment